Kalla Institute

PENANDATANGAN SURAT PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN DENGAN KALLA INSTITUTE

Rektor Kalla Institute, Bapak Syamril, S.T., M.Pd., telah menghadiri Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Pihak Perguruan Tinggi yang dilaksanakan pada hari ini (17/10/2024). Berlokasi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, beliau hadir bersama dengan berbagai perwakilan dari perguruan tinggi lainnya.

Diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka peningkatan kualitas lingkungan kerja di perusahaan dan optimalisasi perluasan kesempatan kerja, serta peningkatan kompetensi bagi para mahasiswa dan alumni perguruan tinggi, sekaligus untuk menyemarakkan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 355 tahun.

Bentuk pelaksanaan kerjasama ini berupa kegiatan pelatihan dan pemagangan, serta pengembangan kegiatan kewirausahaan melalui bantuan Dana KUR bagi mahasiswa dan alumni perguruan tinggi

“Salah satu indikator Indonesia bisa menjadi Negara Maju adalah dengan tumbuhnya para pengusaha, sehingga kami, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan mendukung para alumni perguruan tinggi dengan bantuan Dana KUR bagi mereka yang ingin membuka usaha sendiri,” ungkap PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H.

Sejalan pula dengan komitmen Kalla Institute sebagai perguruan tinggi yang berfokus mencetak pengusaha muda ataupun lulusan yang ahli di bidangnya, berharap dengan adanya kerjasama ini dapat lebih banyak lagi mencetak para pekerja yang kompeten dan berdaya saing tinggi.


KALLA INSTITUTE
Nipah Park Office Building, Lt. 5 & 6

Register PMB: https://register.kallainstitute.ac.id/
Website: https://kallainstitute.ac.id/

Instagram/TikTok/Twitter: @kallainstitute
Facebook: Kalla Institute
YouTube: Kalla Institute Channel
Podcast: Podcast 1 SKS

Share Berita:

Pengumuman:

Kalender Event:

Berita & Artikel: