Kalla Institute

PENYAMBUTAN & ORIENTASI MAHASISWA BARU KALLA INSTITUTE, TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Kalla Institute kembali menggelar “PENYAMBUTAN & ORIENTASI MAHASISWA BARU KALLA INSTITUTE, TAHUN AKADEMIK 2024/2025”, yang telah dilaksanakan pada 07 Oktober 2024 dan berlokasi di Auditorium Hadji Kalla (Lantai 6, Kalla Institute).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Syamril, S.T., M.Pd (Rektor Kalla Institute), Bapak Anhar Januar Malik, S.E., M.Sc (Wakil Rektor 1 Kalla Institute), Bapak Dr. Syamsul Rijal S.E., M.M (Wakil Rektor 2 Kalla Institute), Bapak-Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan, para Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru, serta Mahasiswa Baru Kalla Institute.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan berjalan lancar. Juga dalam kegiatan ini menampilkan Tarian Daerah oleh Siswi Sekolah Athirah, berbagai sambutan dari Rektor hingga Wakil Rektor. Kemudian, diberikan juga pemaparan singkat seputar “Selling Day” dan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan #POMB2024 yang akan berlangsung selama seminggu ke depan.

Dan yang terakhir, sekaligus yang paling ditunggu-tunggu adalah Pengukuhan Mahasiswa Baru, yang ditandai dengan menyematkan jas almamater secara simbolis. Besar harapan, mahasiswa baru dapat menggunakan waktu dengan sebaik mungkin dan berkontribusi selama berkuliah di Kalla Institute.

Share Berita:

Pengumuman:

Kalender Event:

Berita & Artikel: