Kalla Institute

SILAHTURAHMI & INISIASI KERJASAMA ANTARA INSTITUT TEKNOLOGI & BISNIS KALLA (KALLA INSTITUTE) DENGAN UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

17 September 2024, telah dilakukan Silahturahmi & Inisiasi Kerjasama antara Institut Teknologi & Bisnis Kalla (Kalla Institute) dengan Universitas Prasetiya Mulya

Dihadiri oleh Ibu Fatimah Kalla, selaku Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla, Bapak Syamril, ST., M.Pd., selaku Rektor Institut Teknologi & Bisnis Kalla (Kalla Institute), serta Bapak Anhar Januar Malik, S.E., M.Sc., selaku Wakil Rektor 1 Institut Teknologi & Bisnis Kalla (Kalla Institute).

Bapak Prof. Dr. Djisman S. Simandjuntak, selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya., beserta jajarannya, juga menyambut dengan baik pertemuan ini.

Kegiatan yang berlangsung di Universitas Prasetiya Mulya ini membahas kolaborasi kedua perguruan tinggi dalam pengembangan pusat kewirausahaan berbasis IPTEKS.

Semoga pertemuan ini menjadi pembuka akan berbagai peluang dan semakin terjalin kerjasama yang baik antara Institut Teknologi & Bisnis (Kalla Institute) dengan Universitas Prasetiya Mulya.

Share Berita:

Pengumuman:

Kalender Event:

Berita & Artikel: